Laman

Senin, 04 Oktober 2010

STC (Sambadha Technology Community)

Assalamualaikum Wr Wb
Judul diatas adalah nama komunitas yang akan kita sama-sama bangun,tp tidak bersifat mutlak artinya,bahwa nama tersebut bisa berubah sesuai keinginan kita bersama
uhmm..pertama saya mohon maaf karena ga ada kabar lagi dari saya
tp kemarin temen saya nge-wall di fb saya dia nulis gini :

Suhu..anak' sambadha nanyain ttg club yg qt buat....pda antusias bangt tuh...gmana?


nahh,terlecutlah saya untuk nulis tulisan di blog pribadi saya ini
jika memang temen-temen antusias
saya sangat senang...untuk itu mari kita sama-sama bangun komunitas ini
silahkan tinggalkan komentar (di threat ini) dengan format :
NAMA(spasi)KELAS(spasi)ALASAN INGIN IKUT STC

saya akan lihat seberapa antusias kalian semua
BRAVO sambadha !!!
kalo pengen nanya lebih banyak boleh add facebook saya, ada di widget disamping blog ini
atau CP saya di 085283753580
dan 081910809573 (rendi)
Assalamualaikum Wr Wb

5 Komentar:

Rendy elffairy mengatakan...

sipp ane setuju gan...ehCP ane juga dong hahahaha...nanti ane pikirin harinya kapan dahokehhh

admin mengatakan...

siphlah...
aih iya
ente masih yg XL kmrn pa uda ganti??

oranggilapengenjadiadmin mengatakan...

masii gan....aktif selaluu
.
.

.oyyy sempetin ke Pandeglang dulu napa..T.T,,hahahgaa

si-berniat-ketua-himpunan mengatakan...

hhaaaa
uda ane tulis cp ente juga

uhm ke pandeglang dulu??
kapan??
klo sempet mah ane jg mauu tuh

Haldis Jovian mengatakan...

.
daftar di web osissambadha yah ,
ini adalah hasil karya MURNI anak sambadha ,
dengan web support PHP

http://osissambadha.co.cc/

Posting Komentar