Laman

Rabu, 22 September 2010

Referensi Gambar Teknik

Assalamualaikum Wr Wb


Salam sejahtera untuk kita semua


Rekan-rekan PTEB yang saya banggakan
iseng sedang jalan-jalan di Google, ane nemuin materi gambar teknik. Isinya ada materi gambar teknik (handmade version) sama materi gambar teknik (computer version)
ya udah akhirnya di share aja ke blog ane
siapa tau kepake kan insya Allah jadi barokah buat ane n' kita semua
untuk download klik link dibawah


Spec :
format data : rar
format file : pdf

Maaf kalo gak berkenan buat temen-temen sekalian
jangan lupa komen ya??hheee...
jangan lp juga follow yaa??maaf ngerepotin (kalo berkenan c)
share link blog juga silahkan nanti ane folback
kalo mau request software atau game juga boleh, nanti ane share deh.. (insya Allah)
makasih sebelumnya
Hidup PTEB !!!

intermezzo



OnePieceHolic

0 Komentar:

Posting Komentar